Selasa, 28 Maret 2017

Cafe Container Jakarta 0857.3213.4547



Cafe Container Jakarta

CV. Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547

SMS, TELF, WA

Cafe Container Jakarta

 

blog jualcontainerdisurabaya.blogspot.com melayani dan mengerjakan cafe containerJakarta di Jakarta. Anda tinggal hubungi kami dan deal mengenai “biaya”, maka kami akan mengerjakan cafe container untuk anda.

Jakarta adalah ibukota Indonesia. Jakarta adalah kota provinsi dengan jumlah penduduk terbesar di Indonesia. Jakarta merupakan pusat lalu lintas bisnis dan dunia perbisnisan.
Riwa-riwi di Jakarta adalah suatu hal yang biasa karena memang Jakarta merupakan pusat perbisnisan Negara Indonesia. 

Sebagai pusat bisnis tentu banyak membutuhkan kantor, tempat tinggal, cafe, yang menarik bagi pengunjung. Cafe yang terbuat dari container merupakan pilihan terbaik untuk tempat bisnis di Jakarta. 

Baca Juga container modifikasi surabaya

Cafe container mempunyai keunggulan yaitu bisa di pindah tempatkan dari satu tempat ke tempat yang lainnya tanpa menghancurkan bangunan. Jadi ketika sewa tempat semula menjadi lebih mahal, anda bisa memindahkan cafe container ke tempat lainnya yang lebih murah di daerah kota Jakarta.

Selain itu, apabila sudah bosan dengan tempat semula, anda bisa memindahkannya (cofe container) ke tempat yang saat ini anda senangi dan anda incar. Ataupun dengan alas an bahwa anda ingin pindah tempat ke tempat yang lebih “menguntungkan” di kota Jakarta anda tinggal memindahkan cafe container anda. Simple dan tidak perlu membangun dari awal.




Itulah keunggulan cafe container.

Melayani :

  • 1.     Jasa pembuatan cafe container Jakarta dan seluruh kota di Indonesia
  • 2.    Melayani pertanyaan harga pembuatan cafe container Jakarta
  • 3.    Jual Container dengan modifikasi untuk Cafe & Restaurant
  • 4.    Cafe Container Elegan Muarah
  • 5.    Jual Modifikasi Container Office di Jakarta



Inilah tempat café romantic di Jakarta yang sering dikunjungi warga jakarta jawa timur. Tapi ingat loh ya, ngopinya dengan pasangan yang sah biar berpahala, jangan dengan pacar berdosa. Mending pacar nya diajak nikah terus setelah nikah ngopi di café romantic di jakarta ini:

1.     SKYE

Cafe restaurant bernuansa indoor dan outdoor ini layak dicoba untuk mencoba masakan dari luar rumah. Lokasinya berada di lantai 56 BCA tower di Jalan M.H. Thamrin No. , Menteng, Jakarta.

2.    Cafe Batavia

Cafe tempat makan dan berkumpul keluarga ini bernuansa furniture dari kayu dan foto foto hitam putih zaman terdahulu. Anda akan ditemani dengan music jazz. Dan masakannya di café Batavia yang berada di Jl. Pintu Besar Utama no.14, Jakarta mempunyai hidangan oriental western.

3.    Wilshire

Cafe dan restaurant ini menyediakan menu western dan Italian food. Restaurant ini berada di jl. Senopati no.64, Jakarta.

4.    Jet Ski Cafe

cafe ini menawarkan menu lunch dan dinner dengan view laut. Yup, cafe tepi laut sangat tepat kita sebut untuk café jet ski cafe. Café ini berada di Blok R no. 57, Pluit Penjanringan Jakarta utara.

5.    Potato Head Bali

cafe ini menyajikan Australian Europe, American, dan Japanese food. Café ini berada di SCBD lot 14.

Kami menyarankan bagi umat muslim untuk tidak ke tempat ini, karena menyediakan wine atau minuman kerasn. Dan kami tidak menyarankan untuk mendatangi café café yang menyediakan minuman keras.

Melayani pembuatan container modifikasi untuk cafe, kantor (office), house, tempat tinggal dan lainnya. silahkan hubungi kami, ahlinya container custom dan modifikasi container (kontainer).



CV. Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547

Tidak ada komentar:

Posting Komentar