Rabu, 29 Maret 2017

Container Office Bali 0857.3213.4547



Container Office Bali

CV. Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547
SMS, TELF, WA

Container Office Bali




Kami perusahaan pembuatan container cafe Bali yang berlokasi di provinsi Bali. Namun jangan khawatir kami melayani pembuatan kontainer untuk seluruh kota di Indonesia. Langsung saja telf dan kontak kami agar kita bisa saling berkomunikasi agar apa yang anda inginkan bisa kami penuhi. container office bali.

Kami menyediakan dan menawarkan kepada pembaca blog ini tentang container modifikasi / container custom untuk cafe, kantor/office, untuk rumah/house atau untuk keperluan lainnya di kota Bali, Kalimantan. 


Daerah bali yang kami layani adalah Kabupaten Badung (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Badung), 2. Kabupaten Bangli (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Bangli), 3. Kabupaten Buleleng (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Singaraja), 4. Kabupaten Gianyar (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Gianyar), 5. Kabupaten Jembrana (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Negara), 6. Kabupaten Karangasem (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Karangasem), 7. Kabupaten Klungkung (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Klungkung), 8. Kabupaten Tabanan (Pusat Pemerintahan / Ibu Kota : Tabanan), Kota Denpasar.



Kami ada container yang siap di modifikasi untuk café, kantor, rumah, office, house dengan ukuran 20 feet dan 40 feet. Untuk modifikasi baik bagian luar maupun bagian dalam bisa dikomunikasikan dengan kami.

Misalnya pilihan cat, pilihan perlengkapan interior (wastafel, ubin, tempat cuci tangan, tempat BAB, besar cendela dan keperluan lainnya silahkan dikomunikasikan terlebih dahulu. Namun kami juga mempunyai standart dengan harga tertentu (sesuai dengan desain dari kami).

Baca juga container modifikasi surabaya

Untuk lebih jelas dan lebih enak silahkan telf kami dan datang ketempat workshop kami yang ada di Surabaya. Namun kami tetap melayani pembuatan kontainer di seuluruh Indonesia. Telf saja kami, nanti kami beritahu bagaimana kami bekerja, bagaimana kami mengerjakan kontainer di luar Surabaya.

Container Office Bali

CV. Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam

0857.3213.4547
SMS, TELF, WA

Container Office Bali




Tidak ada komentar:

Posting Komentar