Senin, 20 Maret 2017

0857.3213.4547, Desain Rumah Kontainer Unik



Desain  Rumah Kontainer Unik

CV. Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547

SMS, TELF, WA


Design/desain merupakan pekerjaan yang digeluti oleh arsitektur. 4 tahun bahkan lebih seorang arsitektur menghabiskan waktunya untuk mempelajari cara membuat rumah sehingga menjadi rumah yang nyaman dan “bahagia” bagi penghuninya.

Sehingga hasil dari pekerjaan arsitektur merupakan hasil yang luar biasa dan mahal. Butuh seni dan pengalaman sehingga mampu membuat ruangan rumah dan tempat tinggal menjadi ruangan yang sangat nyaman dan “bahagia”.

Bukanlah hal yang mudah merancang atau mendesign/mendesain suatu rumah (rumah kontainer) menjadi rumah yang nyaman dan rumah “bahagia”. Dibutuhkan pengalaman dan waktu yang panjang sehingga seorang arsitek mampu membaca keinginan dan kebutuhan design rumah seseorang. Dan kebutuhan serta keinginan setiap orang berbeda-beda.

Rumah kontainer adalah bangunan tempat tinggal yang terbuat dari kontainer. Kontainer sendiri terbuat dari bahan besi dan baja. Rumah kontainer biasanya di sajikan sebagai rumah “santai”, rumah sementara dan hotel hotel atau tempat tinggal semalam.

Rumah kontainer sebagai “rumah santai” berarti rumah kontainer dimanfaatkan sebagai “ruangan” santai baik secara pribadi, keluarga maupun perusahaan. 

Rumah container sebagai rumah sementara berarti rumah kontainer yang dimanfaatkan sebagai tempat tinggal dalam kurun waktu yang relatif pendek. Seperti untuk urusan proyek, sebagai rumah hunian untuk pengungsian sementara, sebagai rumah dinas jangka waktu 2 – 5 tahun. 

Rumah kontainer sebagai hotel atau tempat tinggal semalam berarti rumah kontainer yang dimanfaatkan untuk sebagai hotel hotel atau penginapan mewah di beberapa tempat.

Baik rumah “santai”, rumah sementara atau sebagai hotel, rumah kontainer harus di design/desain seindah dan senyaman mungki serta se “bahagia” mungkin sehingga manusia yang tinggal di dalamnya menjadi betah dan kerasan.

Design rumah kontainer/desain rumah kontainer membutuhkan keahlian dan pengalaman seorang professional untuk mengerjakannya. Bagaimana memposisikan ruang tidur, bagaimana cara memposisikan kamar mandi dan WC, bagaimana cara memposisikan ruang an ruang yang dibutuhkan, hingga bagaimana cara memposisikan lantai 2 suatu bangunan atau rumah kontainer.

Unik berarti design/desain rumah kontainer setiap orang berbeda-beda, disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan masing masing orang. Perbedaan design inilah yang membuat bangunan menjadi unik. Sebab setiap orang mempunyai karakter yang berbeda-beda.

Kami melayani design rumah kontainer unik untuk anda. Kami menyediakan segala kebutuhan dan keperluan untuk desigan kantor kontainer pula. Konsultasikan desigan/desain container office anda kepada kami ahlinya.

Rumah Dari Kontainer di Indonesia, Rumah Unik Dari Kontainer, Rumah dr Kontainer, Rumah terbuat Dari Kontainer, Rumah Dari Box Kontainer, Harga Rumah Kontainer Jakarta, Jual Rumah Kontainer Surabaya, Jual Rumah Kontainer Bekas, Jual Rumah Kontainer di jakarta, Jual Rumah Kontainer jakarta, Rumah Kontainer Murah, Kontainer jadi Rumah, Rumah Kontainer Jual, Jual Rumah Kontainer Surabaya, jual Rumah Kontainer bekas.

Baca Juga container modifikasi surabaya
Desain  Rumah Kontainer Unik Surabaya
CV. Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547
SMS, TELF, WA

Design Rumah Kontainer, Desain Rumah Kontainer Bekas, Desain Rumah Kontainer Unik, Desain Rumah Kontainer, Desain Interior Rumah Kontainer, , Desain Rumah dari Kontainer, Desain Rumah Dari Kontainer Bekas, Contoh Desain Rumah Kontainer, Desain Interior Rumah Kontainer.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar