Minggu, 19 Maret 2017

0857.3213.4547 Kontainer Kantor Surabaya



Kontainer Kantor Surabaya

CV Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547
SMS, TELF, WA



Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Negara Indonesia. Kota terbesar pertama adalah Jakarta. Surabaya menempati kota terbesar kedua setelah Jakarta. Surabaya juga menjadi ibukota provinsi jawa timur. Kontainer Kantor Surabaya.

Sebagai salah satu kota terbesar di suatu Negara, maka tentu pertumbuhan ekonomi juga sangat pesat. Hal ini juga sejalan dengan pertumbuhan perindustrian yang juga mengiringi pertumbuhan ekonomi.

Kita pula akan melihat berbagai macam perkantoran hadir dan dibangun di kota Surabaya. Hal ini sangat diperlukan untuk menunjang dan memenuhi permintaan pasar. Sehingga konsumen dapat terlayani dengan baik. 

Baca Juga container modifikasi surabaya

Perkantoran di saat sekarang ini sangat bermacam macam design. Mulai dari design interior hingga design ekterior. Perkantoran menjadi penunjang keberhasilan suatu perusahaan. Dengan design yang menarik dan indah akan memberikan dampak yang bagus untuk perkembangan suatu usaha.

Design kantor yang menarik akan membuat suasana psikologis dan hati pegawai menjadi “gembira” dan tenang serta nyaman. Perasaan ‘positif” itulah yang akan membuat kinerja pegawai menjadi meningkat 100 kali lipat. 

Ketika kinerja meningkat secara signifikan maka akan berdampak pada hasil yang akan diperoleh oleh perusahaan. Kerjasama menjadi lancar. Keuangan tertata rapi. Semangat kerja yang tinggi. Kedisiplinan dan kejujuran yang terus dijaga sesama pegawai.

Untuk menunjang rasa ‘bahagia” terhadap perasaan dan hati para pegawai salah satu solusinya adalah membuat konstruksi kantor dengan kontainer. Kami adalah perusahaan pembuat kontainer kantor Surabaya.

Kami melayani pembuatan kontainer kantor Surabaya sesuai dengan kebutuhan anda. Ceritakan kepada kami apa yang anda inginkan. Design seperti apa yang anda butuhkan. Perabotan apa saja yang anda inginkan dalam ruang kontainer kantor tersebut.

Kami melayani Kontainer Kantor Bekas, perusahaan kita menyediakan Kontainer Kantor Surabaya, pedagang Kontainer Kantor Harga, pembuat dan pendesign Kontainer Kantor Jakarta, penyedia Kontainer Kantor Bekas Jakarta, kami adalah CV pembuat Kontainer Kantor Bali, Jual Kontainer Kantor Surabaya, Harga Kontainer Kantor 20 Feet.

Salah satu yang menjadi kelebihan kontainer kantor adalah kita bisa menempatkan atau merelokasi area kontainer sesuka kita dan sesuai keinginan kita. Berbeda dengan kantor yang bukan terbuat dari kontainer.

Salah satu kelemahan manusia adalah mudah bosan. Maka kontainer kantor menjadi solusi tepat untuk menangani hal tersebut. Tinggal ganti arah lokasi dan tempat area sesuai keinginan, maka kita sudah “seakan-akan” mempunyai kantor baru.

Kontainer Kantor Surabaya

CV Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547
SMS, TELF, WA




Ramaikan Surabaya dengan kontainer kantor. Ramaikan ibukota jawa timur dengan design kantor yang ciamik memanfaatkan kontainer sebagai kantor, kantor dari kontainer.

Perusahaan perusahaan besar di kota Surabaya, di kota Jakarta seyogyanya memanfaatkan dan menghubungi kami untuk menyediakan suasana kantor yang baru dengan kontainer kantor.

Kantor Kontainer bekas Jakarta
Kantor Kontainer Bekas
 Kantor Kontainer  Surabaya
Kantor Kontainer
 Kantor Kontainer Bali
 Kantor Kontainer  Jakarta
 Kantor Dari Kontainer
 Jual Kantor Kontainer

Kontainer kantor yang kami produksi menggunakan bahan bahan bangunan yang sesuai dengan kebutuhan anda, sehingga anda bisa memilih sesuai dengan “rasa” dan “perasaan’ yang anda sukai. Pilih, beli, sepakat, bayar.

Perbedaan Kontainer dengan konstruksi baja:
1.     Pengalaman dari seorang pengguna yang berencana membuat suatu usaha dan membuat bangunan kemudian menghitungnya, maka ditemukanlah harga bangunan menggunakan kontainer harganya 50 % lebih murah daripada menggunakan konstruksi baja.

Ini cerita dari seorang blogger yang dituliskan di web terkenal, kaskus.

2.    Lebih cepat dan lebih sederhana menggunakan kontainer kantor atau bangunan kantor daripada menggunakan konstruksi baja.

Mengapa?

Kalau menggunakan konstruksi baja harus mempersiapkan pondasi, sedangkan kontainer tinggal ditaruh saja. Sebab kontainer sudah terdapat kontruksi baja pada struktur kontainer nya. Build up sudah.

Kalau menggunakan konstruksi baja harus mempersiapkan penggalian tanah untuk menancapkan tiang atau pancangnya penyanggahnya. Sedangkan kontainer kalaupun perlu menggali tanah, galiannya tidak terlalu dalam. Berbeda dengan galian kontruksi baja yang butuh galian yang cukup dalam, dalam sekali.

biar ga panas nanti bagian dalemny di lapis lg gan, bisa pake glasswool/rockwool ato di semprot foam PU buat insulator panasny...
di bagian dalem baru bi lapis gypsum / panel untuk interiorny...

untuk 2 lapis pake forklift masih bisa, lebih dari itu br pake crane. tapi biasany kontraktorny survey lokasiny dl kok (site, akses masuk, kondisi lapangan).

3.    Jangan Khawatir Kantor Kontainer, Kontainer kantor gak panas.

Pikiran kita pasti “panas”, kan kontainer terbuat dari besi. Besi kan panas. Jangan khawa tir. Dengan menggunakan glasswool/ rockwool ato di semprot foam PU buat insulator panasnya. glasswool/ rockwool ato di semprot foam PU bisa menahan panas, bisa mencegah panas matahari, dan panas cuaca.

Selain itu, keperluan AC juga sangat dibutuhkan. Sehingga kontainer kantor pun membutuhkan saluran listrik. Dan dari saluran listrik tersebut kita bisa menghubungkan dengan AC. Kalau panas, tinggal menghidupkan AC. Beres dah.

Dan dengan glasswool/ rockwool ato di semprot foam PU sudah cukup meredam panasnya cuaca. Mau bukti? Coba saja pesan kontainer kantor di tempat kami.

Urusan kontainer kantor di Surabaya serahkan kepada kami. Kami akan membuat hati anda senang dan gembira.

Namun harus diperhatikan bahwa harga kontainer juga tidak murah bagi sebagian orang. Tapi kalau bagi skala perusahaan besar, maka harga kontainer kantor sangat lah kecil sekali apabila disbanding dengan hasil yang akan diperoleh oleh perusahaan tersebut

4.    Kontainer kantor merupakan bangunan yang bisa ditempatkan di dalam bangunan
Anda ingin menambahkan bangunan di dalam ruangan perusahaan anda saat ini? Sedangkan bangunan anda saat ini sudah sangat bagus dan kokoh. Atau anda ingin menambhakan bangunan yang elegan dan menarik diletakkan di sudut bagian rumah anda?

Jawabannya anda bisa memanfaatkan kontainer sebagai bangunan di dalam bangunan yang bisa ditempatkan dibagian sudut ruangan anda. Anda tidak perlu membongkar apapun. Anda tinggal mendatangkan kontainer yang dimodifikasi sehingga menjadi ruangan sesuai keinginan anda. Kontainer kantor. Kantor dari kontainer. Kontainer office. Container office. Office container.



Bahkan bukan hanya kantor. Anda bisa mendesign rumah memanfaatkan kontainer. Tentu sesuai kebutuhan anda.

Harapan kami, semoga kita bisa saling membantu untuk keberhasilan bersama dan kita bisa bekerjasama untuk saling membantu. Cv Cahaya Abadi Solusindo bisa menjadi partner anda dan sahabat anda untuk memenuhi kebutuhan kontainer modifikasi. Container modifikasi, dan segala macam kontainer bekas dan kontainer modifikasi. 

Silahkan datang ke kantor kami untuk mengkomunikasikan kebutuhan anda berkaitan dengan kebutuhan kontainer bekas maupun kontainer modifikasi.

Kontainer kantor akan menjadi pilihan yang tepat untuk kantor perusahaan anda.

CV Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547



Tidak ada komentar:

Posting Komentar