Minggu, 30 April 2017

Desain Kontainer Rumah 0857.3213.4547

Desain Kontainer Rumah 0857.3213.4547

17 Terbaik ide tentang Rumah Kontainer, 10 Desain Rumah dari Kontainer.


0857.3213.4547 Desain Rumah Kontainer,  Desain Rumah Kontainer Bekas, Desain Interior Rumah Kontainer, Desain Rumah Kontainer Indonesia, Desain Rumah Dengan Kontainer, Contaoh Desain Rumah Kontainer, Desain Rumah Kontainer Minimalis, Jasa Desain Rumah Kontainer, Desain Rumah Kontainer di Indonesia, Desain Rumah Minimalis dari Kontainer.


Begitu indahnya ketika container mendapatkan sentuhan seni dari ahlinya, jadilah container itu menjadi desain kontainer rumah. Tak hanya desain semata, namun design tersebut di buktikan secara nyata melalui tangan tangan terampil dan profesinal. Desain-proses pengerjaan-menjadi rumah kontainer yang begitu menawan dan indah. Jual Container Surabaya

CV. Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547
SMS, TELF, WA




Seperti terlihat di gambar, pembangunan rumah kontainer di daerah daerah yang sulit di jangkau bahan bangunan sangatlah cocok. Karena tidak ribet juga tidak terlalu repot. Sangat mudah, cepat dan sederhana.

Hanya dengan 3 langkah jadilah rumah kontainer yang sangat indah. Dimulai dari design – proses pengerjaan – jadi deh. Mudah dan sederhana sekali.

Di Negara Negara maju seperti Negara di benua eropa, Negara amerika, Negara jepang anda pasti banyak menjumpai bangunan bangunan dari bahan container ini. Mereka memanfaatkan container sebagai bahan bangunan ini tentu bukan tanpa alas an. Mau tahu alasannya? Anda bisa datang ke jepang dan menanyakan langsung kepada mereka.

Sedangkan di Indonesia bangunan dari container mulai berkembang saat ini. Baik untuk tujuan pembuatan café maupun untuk pembuatan kantor bagi perusahaan perusahaan di Indonesia. Seperti beberapa waktu yang lalu kami mendapatkan telefon dari sutau perusahaan jepang di porvinsi jawa timur untuk meminta job pengerjaan container untuk kantor. Semoga deal.

Hal ini menjadi bukti bahwa bangunan dengan bahan container sudah mulai dilirik di Indonesia bagi orang orang yang melek akan keindahan dan kekuatan bahan container tersebut.
Apabila anda tidak memiliki biaya untuk memasang AC atau pendingin ruangan anda cukup menanam pepohonan agar rumah kontainer anda tetap sejuk dan teduh. Ada beberapa pilihan desain rumah kontainer yang bisa menjadi referensi bagi anda yang mungkin suatu saat tertarik untuk membangun rumah kontainer. Anda bisa memilih lokasi untuk meletakan rumah kontainer seperti dalam foto-foto tersebut, misalnya di pinggir pantai, di hutan, di pegunungan, di pinggir danau, atau di perkotaan.


Akhirnya, yuk kita buat rumah dari bahan containe yukk.

CV. Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547
SMS, TELF, WA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar