Minggu, 30 April 2017

Jasa Pembuatan Rumah Kontainer 0857.3213.4547

Jasa Pembuatan Rumah Kontainer 0877-8708-3925

0857.3213.4547 Carilah Jasa Pembuatan Rumah kontainer yang terpercaya, amanah dan profesional. Juga perhatikan berapa tahun dia berkecimpung dalam dunia pembuatan rumah kontainer. Jangan sampai rumah kontainer anda nanti di tangani dan di kerjakan oleh perusahaan perusahaan yang kurang terpercaya, amanah bahakan kurang profesional. Bisa jadi, hasilnya tidak sesuai keinginan dan uang anda yang jelas puluhan juta melayang, kalaupun harus membenahi sesuai keinginan dan kebutuhan anda maka anda pun harus mengeluarkan dan mengocek kantong anda. Uang anda pun harus keluar lagi hanya karena kesalahan perusahaan yang tidak sesuai dengan kebutuhan dan keinginan yang anda minta sesuai desain anda. Jual Container Surabaya

Kami:

CV. Cahaya Abadi Solusindo
cp. Khoirul Anam
0857.3213.4547
SMS, TELF, WA





Memberanikan diri mempromosikan diri sebagai perusahaan terpercaya, amanah dan profesional mengerjakan segala jenis modifikasi container untuk semua jasa pembuatan modifikasi kontainer termasuk jasa pembuatan rumah kontainer, office perusahaan di malang, Jakarta, Surabaya, mojokerto, pasuruan, Batam, Jogja, Yogyakarta, Bali, bandung, Gresik, Batam, samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Kalimantan, Medan sumatera, aceh dan seluruh kota di Indonesia.


Juga mengerjakan modifikasi container dan custom container segala macam jenisnya. Juga melayani container bekas.

Mengerjakan Pembuatan rumah kontainer harus detail sesuai dengan permintaan pelanggan. Bagi anda pun juga harus secara detail memberikan gambaran perencanaan rumah kontainer maupun kontainer office/kantor atau kontainer modifikasi untuk dikerjakan. Anda butuh desain untuk mengerjakannya, kami menyediakan untuk anda di luar biaya pengerjaan kontainer itu sendiri. Jadi desain kami kenakan biayak tersendiri.

Namun apabila anda sudah mempunyai desainnya sendiri atau anda mengikuti desain milik kami maka tiada biaya untuk membayar desain tersebut. Namun terkadang ada orang yang menginginkan sesuai dengan kebutuhan si pembeli. Maka silahkan membuat desain pribadi atau menggunakan desainer kami dengan biaya sendiri/tersendiri.

Secara umum kontainer rumah dan kontainer kantor yang kami kerjakan adalah dengan desain ruangan seperti ruang tamu, ruang makan, ruang toilet, dan ruang sebuah kamar untuk rumah.

Konsultasikan dengan ahli desainer akan rumah kontainer anda menjadi sangat nyaman untuk ditinggali.




Ketersediaan Tanah dan Ruang Terbuka

Apabila Anda ingin membangun rumah kontainer bekas tentu juga selain perencanaan yang matang juga harus melihat bagaimana tanah yang dimiliki, apakah tergolong pada tanah dengan ukuran memanjang atau melebar dari bahu jalan. Apabila tanah yang dimiliki terbatas, tentu memilih model yang sesuai sangat penting. Selain kontainer yang berukuran tidak terlalu besar nantinya dan bagian rumah kontainer juga harus bisa digunakan serbaguna. Desain minimalis sangat cocok untuk kontainer berukuran kecil atau bisa dengan cara membangun kontainer secara bertingkat, tetapi tentu akan membutuhkan biaya yang lebih. Jika tanah yang Anda miliki cukup luas, ruang terbuka diperlukan untuk melengkapi rumah kontainer bekas yang nantinya dibangun sebagai pelengkap. Karena jika tidak terdapat ruangan terbuka, tentu memang tidak salah dalam membangun rumah kontainer bekas, tetapi lebih baik terdapat tanah yang lebih untuk membuat ruangan terbuka seperti halaman rumah dan taman karena bisa menjadi pemanis. Tetapi desain yang bagus juga sudah cukup untuk mendapatkan rumah kontainer bekas yang nyaman.


Ketersediaan lahan atau tanah sangat luas adalah sangat diperlukan baik untuk akomodasi pengiriman maupun untuk menempatkan agar sesuai dengan tempat yang diinginkan. Seperti lahan di pinggir jalan raya, lahan dengan tanah yang luas sehingga kontainer bisa masuk, atau di daerah daerah seperti perusahaan, kantor milik Negara, kampus atau universitas, pasar pasar, ruko-ruko, atau lahan lainnya yang luas seperti daerah dekat hutan, daerah yang dekat dengan tempat wisata.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar